Gaya hidup dengan mengoleksi barang mewah sedang menjadi tren bagi kalangan selebriti hingga para istri pejabat. Peluang ini pun tak dilewatkan oleh dua orang wanita bernama Lea dan Bulan.

Ya, pasalnya dua wanita kreatif ini menyediakan tempat jual beli barang mewah atau branded untuk kalangan komunitas sosialita dengan mengusung nama Glamour, bertempat di “Rumah Daksha” yang merupakan tempat bisnis yang terdiri dari klinik kecantikan Dermalounge, Restoran Massto Bistro dan Butik Glamour, di jalan Daksa 3 no 14, Jakarta Selatan.

“Bisnis ini sudah berjalan selama 14 tahun, tapi membuka tempat disini baru berjalan dua bulan,” ungkap Lea.

Lebih lanjut, Lea mengatakan bisnis utamanya adalah jual tas mewah authentik dari brand seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, dan lainnya, baik baru ataupun kondisi second.

Merintis usaha ini berawal dari market online melalui sosial media yang bisa dikatakan lebih efektif dan mudah untuk pangsa pasarnya. Namun, semakin meningkatnya pangsa pasar akhirnya Glamour pun berani mencoba peruntungannya dengan membuka butik di tempat mewah dan strategis sebagai pendukung untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan akan keaslian barang tersebut sebelum membeli.

“Semenjak Glamour dibuka, jual beli dengan pelanggan menjadi lebih mudah, pelanggan dapat melihat barangnya terlebih dahulu disini. Selain itu, kita juga banyak mendapatkan pelanggan yang walk in, baik untuk membeli, menjual, atau menitip jual barang barang branded mereka di Glamour ” imbuhnya

Tempat jual beli barang mewah ini juga sering kali dijadikan tempat berkumpul para wanita sosialita.

“Kita menerima titip jual juga, jadi kalau ada yang mau titip jual bisa datang kesini, sejak ada Glamour, tempat ini menjadi tempat berkumpul bareng baik dari kalangan selebriti maupun istri pejabat,” kata Lea

Bersama sahabatnya, Lea dan Bulan menghadirkan barang dagangannya dengan belanja ke Singapura, Malaysia, Jepang, dan Eropa. Untuk harga tasnya di bandrol mulai dari lima juta rupiah sampai dengan ratusan juta rupiah dengan kondisi barang yang masih bagus dan terawat.

Bisnis jual beli barang mewah yang second maupun baru juga banyak mempunyai resiko, misalnya, kata Lea,” Jika terdapat barang palsu maka uang pembelian akan dikembalikan seratus persen,” katanya.

Menjalani bisnis yang sudah melewati belasan tahun ini, Glamour selalu bangun kepercayaan pelanggan dengan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya