Setelah sukses menyelenggarakan Pagelaran tari bertajuk “We Dance” pada tahun 2016, kemudian “Danceventure” pada tahun 2017, dan “Its Showtime” pada tahun 2018. Indonesia Dance Company (IDCO) dibawah pimpinan Claresta Alim yang merupakan suatu wadah profesional dalam pengembangan karir para seniman tari yang berkulitas di Indonesia kembali menggelar sebuah mahakarya yang bertajuk “Untukmu Indoensiaku” yang nantinya akan diselenggarakan di Gedung Kesenian Jakarta, pada tanggal 27 September 2019 mendatang.

Untukmu Indonesiaku diselenggarakan sebagai persembahan karya anak-anak bangsa sebagai bentuk kebanggaan dan cinta terhadap Seni dan Budaya Indonesia. Pagelaran yang melibatkan para penari, pemusik dan tentunya koreografer yang sudah sangat mumpuni di bidangnya, memiliki misi untuk mengedukasi generasi muda untuk mengenal cerita rakyat juga budaya Indonesia yang dikemas melalui sebuah pagelaran tari.

“ide ini tercetus ketika muncul sebuah pertanyaan dalam diri saya, apa yang bisa kami berikan kepada bangsa Indonesia? Lalu dengan tekad kuat, kami berkontribusi melalui karya – karya kami yang kami persembahkan tidak lain untuk Indonesia. Melalui pagelaran-pagelaran yang kami lakukan , kami juga ingin menebarkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara ini,” ujar Claresta Alim, yang merupakan generasi ketiga, anak dari Fifi Sijangga dan cucu dari tokoh balet Indoneisa, Marlupi Sijangga.

Pada usia yang masih sangat belia, Claresta Alim mendirikan Indonesia Dance Company (IDCO) sebuah wadah bagi para penari untuk meningkatkan kualitas dan popularitas dunia tari di Indonesia, serta membawanya ke dalam masa kejayaan dengan skala Nasional dan Internasional. Dan juga telah mengantarkan banyak penarinya meraih begitu banyak penghargaan baik di dalam maupun di luar negeri.

Sebagai komitmen terhadap visi misinya, Indonesia Dance Company (IDCO) fokus untuk mempersembahkan karya-karya terbaik anak bangsa dengan standar internasional.

Salah satunya dengan mengadakan annual performance yang telah berlangsung 3 kali. Tahun in menjadi kali ke-4 Indonesia Dance Company (IDCO) kembali mempersembahkan sebuah persembahan karya “Untukmu Indonesiaku” yang dikerjakan secara bersama dengan tim IDCO di antaranya, Jonatha Pranadjaja sebagai ballet mistress, Leony Ariesa sebagai Managing Director dan tidak lupa para koreografer yang mumpuni pada bidangnya seperti, Frnak, Siko Setyanto, Siti Soraya dan Michael Halim.

Seperti pagelaran sebelumnya yang konsisten mengangkat seni dan budaya Indonesia yang digabungkan dengan teknik balet kontemporer dan modern. Pada kesempatan kali ini lewat Untukmu Indonesiaku, IDCO kembali mengangkat sepenggal cerita rakyat Indoneisa.