Demo Makeup by Revlon Bandung Creative WeekKabariNews – IDCreativeworld Fashion & Lifestyle Event Organizer memiliki visi untuk bisa memperkenalkan karya-karya desainer-desainer muda Tanah Air serta mengembangkan potensi lokal, dan menumbuhkan rasa cinta terhadap karya dan produk asli Indonesia serta membuka kesempatan kerjasama bagi para industri kreatif di luar Indonesia.

Sukses menggelar acara di Kota Kasablanka, Jakarta bertajuk Black & White pada 30 April–3 Mei lalu, acara IdCreativeWorld lainnya yang dikemas ‘The Trilogy Summer Event 2015’ juga sukses digelar di dua kota lainnya, yaitu Bandung dan Bali.

Bandung Creative Week merupakan acara kedua yang digelar IDCreativeWorld tahun ini mengusung tema Summer Fest diselenggarakan di Mal Trans Studio, Bandung pada 21 Mei – 24 Mei 2015 lalu. Tak kalah menarik dari acara yang digelar di Jakarta, Bandung Creative Week juga menampilkan pameran lebih dari 80 desainer dan merek lokal ternama serta peragaan busana. Acara yang bertajuk Summer Fest ini tidak hanya memperkenalkan produk-produk dari desainer muda Tanah Air, tapi juga menyuguhkan konten-konten acara edukatif lainnya.

Yang tak kalah menarik adalah acara yang dihelat di Beachwalk, Kuta Bali pada 30 Mei – 2 Juni 2015. Mengusung tema Balinesia F.A.C.E (Fashion, Art, Craft, and Edutainment), perhelatan akbar ini digelar di tepian pantai dengan latar debur ombak Kuta nan romantis. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para desainer baru untuk memperkenalkan produk-produk original mereka, karena acara berskala nasional ini juga diikuti oleh negara tetangga, di antaranya Malaysia dan Singapura. (1001)

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77730

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1