Perkenalan sisi lain dari INDAHKUS masih berlanjut. Setelah EP terbaru dengan judul “Eclipse” diluncurkan pada minggu ketiga November silam, INDAHKUS ingin terus menyebarkan cerita-cerita yang berbeda dari EP pertamanya. Terbaru, musisi asal Bandung ini merilis sebuah video musik untuk focus track dari “Eclipse” yang berjudul “Sepercik Kenangan”.

Dalam lagu ini, kita kembali disajikan musik cerah khas INDAHKUS dengan konsep cerita yang lebih mendalam lagi tentang dirinya. Lewat karya ini, ia menceritakan kisah pribadinya tentang seseorang dari masa lampau yang kembali menghampirinya disaat dirinya sudah mulai melupakannya.

Disutradarai oleh Aditya Muhara, video musik ini juga seakan membawa INDAHKUS menikmati masa-masa bersama seseorang di masa lampau yang telah meninggalkannya. Masa-masa indah yang digambarkan dengan menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain, hingga di rumahnya. Hingga kemudian video ini ditutup dengan sebuah adegan dimana musisi yang akrab dipanggil Indah ini sedang duduk dan menghapus semua memori dengan orang tersebut dengan pembawaan yang futuristik.

Kisah inipun ia bagikan dalam sebuah video musik berwarna yang sangat menarik untuk dinikmati. Mulai dari latar tempat, hingga tata busana INDAHKUS dalam video ini terlihat sangat nyaman di mata siapapun yang menyaksikan. Bahkan Indah dan lawan mainnya yakni Ricard Zhang, serta para penari latar pun mengenakan busana yang modern colorful. Mulai dari atasan yang sederhana hingga sandal model Crocs yang terlihat cocok untuk kegiatan casual sehari-hari.

Video musik manis ini sendiri sudah dapat dinikmati sejak Jumat (24/11) silam melalui kanal YouTube INDAHKUS. Harapannya, video musik ini akan menemani para pendengar karyanya yang ingin menjelajahi sisi lain dari INDAHKUS yang dikenalkan melalui EP “Eclipse”.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: