PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril dengan kembali mendukung kejuaraan Indonesia Open 2024 melalui kemitraan dengan Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi aktual dan eksklusif selama pertandingan berlangsung yang akan diselenggarakan dari tanggal 4-9 Juni 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Indofood mengatakan, “Indofood bangga mendukung kegiatan olahraga berskala internasional karena selama ini Indofood selalu mendukung berbagai cabang olahraga Indonesia seperti sepak bola, bulu tangkis, dan lari maraton. Pada cabang olahraga bulu tangkis, ini adalah edisi keempat Indofood dan Indomilk mendukung Indonesia Open. Edisi kali ini menjadi lebih spesial dimana Indonesia Open akan menjadi turnamen level 1000 terakhir yang dijadikan ajang persiapan para atlet dunia menuju Olimpiade Paris 2024.”

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, menjelaskan, “Indomilk Steril hadir sebagai susu dengan nutrisi yang Faedahnya Riil untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja, hangout bersama teman-teman sambil tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Indomilk Steril sebagai merek yang terus mendukung anak muda dan badminton lovers di Indonesia.”

“Indomilk Steril hadir dengan 2 (dua) varian rasa plain dan madu yang mengandung nutrisi dari susu segar dan madu alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang lebih optimal. Indomilk Steril memadukan keunggulan nutrisi dengan kemasan praktis yang dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun.

Kemasan Indomilk Steril diproduksi menggunakan teknologi sterilisasi berstandar internasional untuk menjaga semua kebaikan susu murni di dalamnya, hal ini sesuai dengan tujuan Indomilk untuk turut berkontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa Indonesia melalui produk yang bernutrisi, halal, bermutu, dan, aman.” tutup Vanda.

Virgiawan Alfianto, Chief Marketing Officer Badmintalk menyatakan antusiasmenya, “Indonesia Open mempunyai sejarah panjang yang membersamai perkembangan bulu tangkis tanah air. Sebagai media dan komunitas bulu tangkis terbesar di tanah air, kami menyambut dukungan anak perusahaan Indofood ICBP melalui merek Indomilk untuk turnamen yang historik ini. Kami juga yakin Indomilk Steril adalah produk paling tepat untuk menemani badminton lovers mendukung team Indonesia baik dengan langsung datang ke Istora Senayan maupun dari rumah.”

Pada kejuaraan Kapal Api Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta ini, kontingen Indonesia akan diwakili oleh 18 pemain atau pasangan peringkat terbaik seperti: Jonatan Christie (Juara All England 2024), Anthony Sinisuka Ginting (Runner Up All England 2024), Gregoria Mariska Tunjung (Juara Kumamoto Masters Jepang 2023), Fajar Alfian/M Rian Ardianto (Juara All England 2024), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Runner Up Kejuaraan Dunia 2023) dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (juara Dunia 2019) yang akan berlaga pada turnamen BWF Tour dengan level tertinggi ini.

Dengan mengirimkan para pemain ini, Indonesia menjadi negara dengan jumlah kontingen terbanyak kedua setelah Tiongkok. Ke-18 pemain atau pasangan team Indonesia terdiri dari 3 pemain tunggal putra, 3 pemain tunggal putri, 5 pasangan ganda putra, 3 pasangan ganda putri, dan 4 pasangan ganda campuran.

Fierman menambahkan, “Kami berharap seluruh kontingen pebulu tangkis Indonesia dapat memberikan permainan terbaik mereka dan terus mengharumkan nama Bangsa.”

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: