Pasangan artis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen kembali memproduksi film layar lebar. Adalah film berjudul Indonesia Dari Timur yang merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, menyampaikan semangat dan kebersamaan Indonesia lewat sepak bola terinspirasi dari sebuah perjuangan menuju ke masa depan yang penuh harapan.

Film yang diperankan oleh Ibnu Jamil, Ari Sihasale, Donny Alamsyah, Marcellino Lefrandt, Dinda Ghania juga sebagai film untuk ,emperkenalkan bintang-bintang muda sepak bola dari Papua, Yesaya Kogoya, RichardoYouwe, Yulianus Yual, Karel Fonataba, Michael Twenty.

Indonesia Dari Timur menyuguhkan sebuah karya yang bisa dinikmati baik dari para pecinta Film Nasional dan sepak bola tanah air untuk seluruh kalangan dan usia. Dibalut dalam nuansa keindahan alam Indonesia yang ada di provinsi Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan.

Produser dan Sutradara Indonesia dari film Indonesia Dari Timur Ari Sihasale mengatakan film Indonesia Dari Timur ini menyuarakan gudang talenta sepak bola di Indonesia yang diwakilkan Papua.

“Produksi film Indonesia Dari Timur Angkat Kisah Nyata Perjuangan yang diselenggarakan di Wamena, Timika, dan Jayapura disertai stadion yang megah, dengan penokohan yang kuat dengan banyaknya adegan yang begitu mengagumkan dalam keindahan tanah Papua. Film ini dibuat untuk diingat oleh banyak khalayak, khususnya anak anak muda Indonesia dengan segudang talenta, ” tuturnya.

Sementara itu Nia Sihasale Zulkarnaen Produser dari film Indonesia Dari Timur menuturkan film ini adalah bentuk cintanya kepada Tanah Air Indonesia.

“Terinspirasi dari olah raga sepak bola sebagai olah raga pemersatu bangsa yang dicintai seluruh rakyat Indonesia, cerita Indonesia Dari Timur diangkat dari sebuah kisah nyata dari tanah Papua. Film Indonesia Dari Timur adalah Film mengenai sepak bola yang diperankan oleh bintang bintang muda sepak bola dari Papua,” katanya.

Film produksi Bhinneka Multi Media bersama dengan Alenia Pictures, Indonesia Dari Timur ini bisa dinikmati segera di Bioskop-bioskop seluruh tanah air dari Sabang sampai Merauke

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: