Tanggal 17 Agustus setiap tahunnya diperingati sebagai hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Masyarakat pun gegap gempita merayakan dan tak sedikit yang menaruh harapan di Hari Kemerdekaan Indonesia yang telah memasuki angka 77 ini.

Salah satu masyarakat yang menaruh harapan adalah artis dan penyanyi Eva Belisima. Istri dari Karan Romana ini mengatakan sebagai warga negara Indonesia dirinya berharap Indonesia untuk semakin membaik di segala macam sektor dan aspek kehidupan, mulai dari politik, ekonomi, sosial, budaya dan lainnya.

“Untuk masyarakat Indonesia, kita harus terus bahu membahu, tolong menolong, saling membantu dan menjaga satu sama lain demi keutuhan NKRI. Kita harus terus menumbuhkan jiwa nasonalisme di setiap warga negara Indonesia,” tutur Eva,

Rasa toleransi dan saling menghargai harus terus dipupuk sehingga tercipta perdamaian dan keindahan dalam keragaman suku bangsa, agama dan ras, anak cucu kita pun kelak dapat hidup berdampingan dan terus menjaga keutuhan NKRI.

“Selamat hari raya Kemerdekaan ke-77, saya pribadi dan mewakili keluarga sangat senang dan bahagia Indonesia merdeka dan telah menginjak angka ke-77 ini.”

Tak pula Eva juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk terus semangat karena kita telah belajar dari banyak hal. Kita masih dalam proses bangkit dari pandemi dan menuju Indonesia yang lebih kuat menatap masa depan.