Ajang bergengsi Miss World 2012 segera digelar, di Ordos City, Mongolia pada 18 Agustus 2012 mendatang. Tak mau ketinggalan, kembali Indonesia mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang bergengsi dunia itu. Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra, hari ini ( 18/7) akan bertolak ke Ordos City dan mengikuti proses karantina  selama satu bulan di sana.

Dara kelahiran 5 Desember 1989 itu mengaku siap bersaing secara positif dengan 121 wanita cantik dari berbagai negara. “Ines akan mengikuti berbagai kegiatan selama proses karantina bersama 121 wanita cantik dari seluruh dunia” tulis manajemen Ines melalui rilis yang diterima Kabari, Selasa (17/7).

Sama seperti peserta Miss World lainnya, Ines pun punya mimpi yang sama yaitu berhasil terpilih sebagai wanita tercantik sejagad dan mempersembahkan mahkota Miss World 2012 untuk Indonesia. Keinginannya mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional adalah salah satu tekadnya. Ines pun berjanji akan mengikuti ajang bergengsi tersebut dengan maksimal.

“Aku ingin mengharumkan nama Indonesia, dan target aku tentu bisa membawa pulang mahkota Miss World 2012 ke Tanah Air,” ujarnya.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan dengan matang oleh atlet golf ini. Pasalnya, lebih dari dua bulan Ines mengikuti pembekalan dari para pakar dengan baik. ”Saya sudah mengikuti kelas dance, tata rias wajah dan rambut, public speaking, modeling, fitnes, dan menjalani program beauty with a purpose. Saya berharap bisa lolos dua fast track Miss World untuk kategori sport dan beauty with purpose,” tutup Ines yang meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?46844

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: