Tiket masuk go wet waterpark Bekasi terkenal sebagai sebuah kota industri yang terletak di Jawa Barat. Walaupun demikian, bukan berarti kota Bekari ini tidak mempunyai objek wisata menarik. Wisata waterpark atau tempat pemandian merupakan salah satu pilihan objek wisata unggulan bagi para warga Bekasi.

Bagi Anda yang tinggal di kota Bekasi, tak perlu bingung lagi mencari tempat-tempat untuk liburan yang menyenangkan. Hal ini dikarenakan, Bekasi memiliki Go Wet Waterpark yang menjadi pilihan tempat wisata menarik dan dapat Anda nikmati.

Tentang Objek Wisata Go Wet Waterpark
Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi adalah objek wisata paling ideal bagi keluarga. Hal ini dikarenakan bagi orang dewasa ataupun anak-anak, terdapat wahana air menarik yang bisa Anda coba. Dengan kata lain, Anda tak perlu khawatir lagi mengajak keluarga pergi ke Waterpark ini. Jika khawatir, Anda pun dapat mendampingi si kecil bermain wahana air sesuai yang diinginkan.

Ada beberapa pilihan wahana air menarik yang dapat dipilih, seperti Go Twist, Go Splash, Go Speed, Go Spin, Go Wave, dan sebagainya. Di samping itu, objek wisata Go Wet Waterpark juga mendukung fasilitas umum lengkap, seperti tempat parkir kendaraan, kantin, gazebo, toilet, dan lain sebagainya. Di sini juga ada fasilitas-fasilitas gratis yang tersedia seperti ban dan life jacket.

Kondisi kota Bekasi yang panas tentu membuat warganya harus menikmati liburan ke wisata air. Hal ini dikarenakan menawarkan sensasi yang luar biasa. Di Go Wet Waterpark Grand Bekasi menyuguhkan air jernih dengan berbagai wahana seru yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi bagi anak-anak, tentu mereka dapat menikmati keseruan untuk bermain air dengan aman dan nyaman.


Wahana Unggulan di Go Wet Waterpark
Waterpark ini memakai rancangan whitewater, yakni International Water Park Consultant yang berasal dari Kanada. Sedangkan untuk infrastruktur sendiri, waterpark tersebut menelan dana yang sangat fantastis. Sehingga wisata rekreasi Go Wet Waterpark diharapkan bisa menjadi pilihan keluarga utama yang ingin menikmati pengalaman bermain wahana air yang memiliki waterslide terbaik dengan fasilitas eksklusif dan area yang begitu luas.


Menurut situs resminya, wahana Go Wet Waterpark sudah menyediakan sebanyak sepuluh wahana bermain air lebih yang seru dan dikelompokkan sesuai lokasi wahana. Di dekat pintu masuk tepatnya di lokasi A ada Go Splash, sementara di lokasi sebelah kanannya di lokasi B terdapat wahana Go Fun, Go Boomer, Go Spray, Go Play, dan Go Round.


Sementara di lokasi dekat area B di lokasi C, ada wahaga Go Wave, sementara di area D sendiri terdiri atas wahana kecepatan, yang meliputi Go Flash, Go Fast, Go Sprint, dan Go Speed. Adapun wahana yang tersedia lainnya disini ialah Go Sport yang terletak di area E, sedangkan di area F ada Go Lazi, dan Go Twist serta Go Spin terletak di Zona G.

Berdasarkan penuturan pihak pengelola, diantara banyaknya wahana-wahana tersebut ada beberapa wahana unggulan di Go Wet Waterpark, seperti Go Wave sebagai kolam ombak terbesar di Indonesia, dengan lebar mencapai 50 meter dan ukuran panjangnya mencapai 100 meter. Dalam wahana tersebut, para wisatawan bisa dihantam oleh 8 jenis ombak dan berlangsung hingga 15 menit per jamnya.

Wahana andalan berikutnya ialah Go Twist yang dianggap sebagai amazing waterslide yang pertama di dunia, dan mengajak para pengunjungnya memasuki ruang wahana dengan ketinggian 5 meter dengan lebar 130 cm, lalu diayunkan pada kemiringan mencapai 90 derajat. Di samping itu, ada pula Go Lazy, yakni sebagai kolam arus yang panjangnya