Apple Resmi Luncurkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Yang dinanti-nantikan akhirnya muncul. Apple meluncurkan dua versi iPhone terbaru, yaitu iPhone 6 (4.7 inci) dan iPhone 6 Plus (5.5 inci). Dua generasi terbaru Apple ini resmi diluncurkan di Capertino, Amerika Serikat (9/9). Dua iPhone terbaru ini merupakan smarphone tertipis yang pernah dibuat Apple. Mengusung chip A8 64 bit yang membuatnya 84 kali lebih cepat dari iPhone pertama. Yang terbaru lainnya, Apple juga menghadirkan sensor kamera yang ditambah fitur ‘_focus pixels_’ untuk membuat auto fokus lebih halus dan cepat.

Ditambahkan juga piranti lunak stabilisasi gambar, dimana berfungsi menunjang fotografi dan videografi untuk meminimalis blur karena getaran tangan.

Samsung Galaxy Note 4Screenshot 2014-09-15 16.59.36

Terbaru dari Samsung, Galaxy Note 4 resmi diluncurkan di ajang IFA 2014, Berlin, awal September lalu. Hampir sama dengan generasi terdahulunya, Note 3, Galaxy Note 4 tetap mempertahankan tombol home di bagian layar depan dan memakai stylus S Pen. Didukung desain layar mutakhir dengan layar lebar 5.7 inci yang menggunakan teknologi layar super_ Amoled capacitive touchscreen_ dengan resolusi 1140 x 2560 piksel.
Mesin Samsung Galaxy Note 4 menggunakan prosesor Quadcire 2.5 GHz Krait 450 dan Quad-core Cortex-A53 dipadukan dengan RAM 4 GB, dan ditambah dengan pengolahan grafis Adreno 420 serta Qualcomm Snapdragon 805 dan Exynos 5433.

Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki sensor yang berada berdampingan dengan lensa kamera belakang yang berfungsi sebagai pemindai jari maupun pengukur detak jantung. Dibekali kamera utama 16 MP dipastikan kualitas gambar akan sangat baik.

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69471

Untuk melihat Artikel Technology lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis