Balerina berprestasi sekaligus content creator asal Indonesia Jade Princessa rajin berkolaborasi tidak hanya  dengan beberapa jenama asal Amerika Serikat melainkan juga akan tampil  di pementasan tahunan Ballet Academy sebagai guest dancer.

Yup! di Negeri Paman Sam,  Jade sejauh ini telah berkolaborasi bersama Princess Polly, Prozis, American Eagle, Romwe, Halara, Good American, Sweet en Forme, Ivory Ella, Firmoo, Hollister Co., Casely, True & Co., Good Molecules dan masih banyak lagi.

Dan yang terbaru ballerina ini berkolaborasi dengan brand Twyla Couture. Jade menjadi model Twyla untuk peluncuran koleksi Spring and Summer yang bernama Love Thyself.

“Jadi saat itu saya menghubungi Twyla Couture, menawarkan apakah mereka mau untuk berkolaborasi atau endorsement. Dan waktu itu, langsung diundang untuk photoshoot sebagai model untuk brand tersebut. Saya belum tahu akan seperti apa atau koleksi apa yang akan dibawakan. Jadi saya hanya datang saja,” tutur Jade kepada KABARI.

Photoshoot yang pertama dengan Twyla Couture dilakukan di outdoor. Sedangkan yang kedua kalinya mereka sewa venue untuk photoshoot. Photoshoot yang kedua itu adalah juga merupakan satu rangkaian dari photoshoot yang kedua

“Waktu itu saya reach out ke Twyla Couture untuk brand collaboration/endorsement, tapi waktu itu ditawarkan untuk menjadi model photoshoot. Saya melakukan 2 kali photohoot dengan Twyla Couture. Yang pertama outdoor dan kedua indoor di Enchanted Dollhouse, sebagai rangkaian dari photoshoot yang pertama untuk koleksi Spring and Summer “Love Thyself”,” tambah Jade.

Jade mengakui sangat senang, excited dan grateful bisa mendapatkan opportunity untuk menjadi model untuk Twyla Couture

Jade mengatakan Founder Twyla Couture, Alejandra Mendez sangat baik dan orangnya asik sekali. Terlebih produk-produknya sangat bagus, unik, sangat berkelas, jadi Jade merasa sangat bangga menjadi model Twyla Couture. Twyla Couture adalah termasuk brand yang berani tampil beda

Jade  sama sekali tidak menyangka bahwa kolaborasi sebagai model di Twyla Couture akan membawa foto-foto dirinya masuk ke dalam media berita lokal di Miami, VoyageMIA.

“Tentunya ini adalah merupakan berkat yang sangat luar biasa buat saya, mengingat saya pun baru tinggal di Miami. Jadi siapa yang tahu atau menyangka semua ini bisa terjadi. Membayangkan saja tidak pernah. Jadi saya sangat mengucap syukur atas berkat dari Tuhan dan setiap doa untuk mendukung saya selama ini,” tutur Jade.

Selain suka kolaborasi bersama jenama, Jade juga berkolaborasi dengan para content creator lain, seperti @jessieannadimond.

“Kami sering membuat content bareng. Saya juga ikut dengan beberapa event untuk bisa membantu networking. Beberapa kali mendapatkan undangan untuk ikut event seperti opening restaurant atau brand. Kami juga sudah lumayan dekat dan saya merasa cocok sekali untuk berkolaborasi dengan dia,” imbuhnya.

Adakah rencana ingin berkolaborasi lagi? Jade berujar sebagai content creator dirinya merasa harus terus berusaha untuk bisa lebih banyak lagi dan berkolaborasi dan menjalin relasi seluas-luasnya.

Kolaborasi di Indonesia

Nah, sebagai bentuk kolaborasi lainnya Jade akan tampil dalam pementasan tahunan Ballet Academy sebagai guest dancer, sebagai alumni Ballet Academy.

Show kali adalah merupakan kolaborasi pertama Jade dengan Ballet Academy sebagai alumni. Karena sejak Jade berlatih di Ballet Academy, kebetulan dia selalu sedang berada di luar negeri.

“Hanya sempat waktu itu 1 kali bergabung untuk show secara online. Tema show Ballet Academy adalah Alice in Wonderland. Merupakan adaptasi dari kisah Alice in Wonderland karya Lewis Carroll. Saya yakin banyak sekali yang sudah mengetahui mengenai cerita ini, jadi bisa diketahui bahwa cerita ini sangat menarik juga bagi anak-anak,” kata Evi, Ibunda Jade Princessa.

Dan untuk pementasan Alice in Wonderland ini akan ditarikan oleh murid-murid studio pusat The Ballet Academy of Indonesia dengan Jade sebagai guest dancer akan diadakan pada tanggal 13 Agustus di Gedung Kesenian Jakarta. Sedangkan pada hari pertama, yaitu tanggal 12 Agustus, akan berkolaborasi dengan koreografer Indonesia juga berlokasi di Gedung Kesenian Jakarta. Pada kedua hari pertunjukan, akan mempunyai konsep dan nuansa yang berbeda, jadi pastinya akan sangat menarik sekali.

Artikel ini dapat dilihat di Majalah Digital Kabari Edisi 189

Baca Juga: