Kampanye Partai Demokrat yang digelar pada hari Jumat (20/3) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dipadati massa pendukungnya.

Dalam kampanye pertamanya ini, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membuka kampanye partainya dengan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Jakarta.

Photobucket

“Kepada seluruh masyarakat Jakarta, saya atas nama keluarga besar Partai Demokrat meminta maaf, pada hari ini barang kali terganggu kenyamanannya karena kampanye Partai Demokrat, kami meminta maaf.” ucapnya.

Dalam orasinya, Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan bahwa, Partai Demokrat akan terus bekerja keras demi bangsa dan negara denga program-programnya yang pro rakyat.

Selain itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, karena telah bersama-sama membangun Indonesia, pencapaian yang telah dicapai selama ini adalah berkat kerjasama semua.

SBY juga menegaskan, perdamaian di Tanah Air, Pemberantasan Korupsi, Pertumbuhan Ekonomi, Peningkatan Kesejahteraan Rakyat, Pendidikan dan sebagainya telah dicapai dalam kurun waktu empat tahun belakangan ini.

Photobucket

Pada awal kampanyenya ini, Partai Demokrat juga menampilkan juru kampanye nasionalnya seperti Ruhut Sitompul dan Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo.

Penampilan artis-artis seperti The Changcuters, Cici Paramida, Andra and The Backbone, Dewi Yull, Siti KDI dengan MC Edwin, Jodi dan Andara Erly memeriahkan suasana kampanye.

Kampanye yang digelar sejak pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB ini berakhir dengan tertib dan aman.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/CVXAjiFxfRM&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/CVXAjiFxfRM&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32823

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket