Jakarta Night Festival 2014Dalam memeriahkan malam pergatian tahun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali akan menggelar acara Jakarta Night Festival (JNF) di sepanjang Jl MH Thamrin- Jl Sudirman. Acara ini merupakan kado dari Gubernur DKI Jakarta untuk seluruh masyarakat Jakarta.

Berbagai pertunjukan seni budaya dan hiburan akan ditampilkan di 12 panggung yang tersebar di sejumlah lokasi mulai halaman Balai Kota DKI Jakarta hingga Jl Thamrin sampai Jl Sudirman. Masing-masing panggung akan menyajikan berbagai variasi hiburan seperti musik tradisional, kontemporer dan modern. Suasana tradisional memang lebih ditonjolkan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih mencintai budaya bangsa sendiri.

Penjagaan Diperketat

Demi menjaga keamanan Ibu Kota dalam perayaan malam pergatian tahun pada Jakarta Night Festival, Polda Metro Jaya turut ambil bagian dengan menerjunkan sebanyak 6.500 personel. Pengamanan gabungan dari Polisi, TNI dan Satpol PP. Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya (30/12).

Rikwanto menyatakan kesiapan petugas, beberapa tim penjinak bom, densus, intel juga telah disiagakan. “Antisipasi awal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” kata Rikwanto.

Rikwanto menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi, arak-arakan. Masyarakat juga diminta tertib dan mentaati peraturan lalulintas dengan menggunakan atribut berkendara lengkap. “Semua yang melanggar akan kami tilang” paparnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?60912

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Hosana