Menyambut ulang tahun Jakarta, PT Jakarta International Expo kembali menggelar Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2009.

Ajang promosi produk-produk dalam dan luar negeri ini akan dimulai pada tanggal 11 Juni sampai 12 Juli 2009 yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Utama PT Jakarta International Expo, Hartati Murdaya, dalam keterangannya mengatakan, “Acara Pekan Raya Jakarta tahun ini menargetkan empat juta pengunjung, serta target jumlah nilai transaksi sebesar Rp 2,5 triliun,” ucapnya.

Hartati juga menambahkan, “Ditengah lesunya ekonomi global karena dampak dari krisis global, serta menurunnya jumlah penjualan produk otomotif dunia, kegiatan PRJ tahun ini tetap diharapkan membawa dampak positif bagi perekonomian dalam negeri,” tambahnya.

Tiket masuk acara tersebut sebesar Rp 15.000 untuk hari Senin hingga Kamis, serta Rp 20.000 untuk hari Jumat sampai Minggu.

Harga tiket tersebut tidak mengalami kenaikan dari harga tiket tahun lalu. Untuk waktunya, PRJ akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB, pada hari Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat dibuka mulai pukul 15.30 WIB hingga 23.00 WIB.

Ajang promosi tahunan ini akan diisi berbagai macam jenis produk, mulai dari karpet, aksesoris, otomotif, interior, komputer, elektonik, busana, kerajinan, perlengkapan bayi dan anak, perlengkapan sekolah, buku, meubel, makanan, dan sebagainya, semuanay akan tumplek-blek jadi satu.

Dan seperti tahun-tahun sebelumnya,  PRJ juga akan menampilkan artis-artis dalam negeri yang akan mengisi acara setiap malam di panggung hiburan.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33174

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket