Jakarta, KabariNews.com – Teka-teki menguak identitas kedua potongan kepala, yang diduga sebagai pelaku peledakan di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton terus berlanjut.

Menyikapi perkembangan kasus tersebut, Kepala Kepolisian RI, Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, meminta kepada semua pihak, baik masyarakat dan media untuk bersabar.

“Hingga kini Kepolisian terus berusaha mengungkap kasus tersebut. Polri tidak menutup diri untuk mengungkap kasus ini. Siapa identias pelaku peledakan akan kami sampaikan bila proses penyelidikan selesai,” ujarnya di Mabes Polri, Jumat (24/7).

Bambang Hendarso menambahkan, bahwa pasca ledakan yang terjadi di kedua hotel tersebut, Polri telah bertindak cepat, mulai dari pengamanan lokasi kejadian, penanganan korban luka hingga proses identifikasi korban meninggal,sehingga korban meninggal dapat langsung dikenali dan dibawa keluarganya.

Identitas serta status Ibrahim (37) yang bekerja sebagai penata bunga di Hotel Ritz Carlton hingga kini masih misterius.

Ibrahim sebelumnya diberitakan menjadi salah satu eksekutor peledakan, hal ini berdasarkan dari pemeriksaan salah satu potongan kepala di TKP, namun hasil uji DNA yang diambil dari keluarga Ibrahim tidak cocok dengan DNA potongan kepala tersebut.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33476

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :