Jakarta, KabariNews.com – Lima hari pasca kejadian meledaknya bom di hotel JW Marriot dan hotel Ritz Carlton, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kepolisian mengumumkan sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku pengeboman ke dua hotel tersebut.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna, dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (22/7), mengatakan bahwa sketsa tersebut keluar setelah menunggu hasil pemeriksaan tim forensik.

“Selain potongan kepala yang diduga pelaku peledakan, Polri juga menemukan serpihan potongan tubuh korban di sekitar lokasi,” ucap Nanan.

Dalam keterangannya, Irjen Pol Nanan Soekarna juga menambahkan bahwa, pelaku pengeboman diduga telah menginap terlebih dahulu di hotel tersebut.

Nanan meminta agar masyarakat yang mengenali sketsa wajah tersebut untuk menghubungi pihak Kepolisian guna membantu proses penyelidikan.

Berikut ini ciri sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku pengeboman tersebut:

Pelaku pengeboman hotel JW Marriot diperkirakan berusia 20-40 tahun kulit sawo matang dan tinggi sekitar 165 cm.

Sedangkan pelaku pengeboman Ritz Carlton diperkirakan berusia 17-20 tahun, kulit relatif lebih putih, rambut hitam pendek lurus, tinggi badan sekitar 180 cm dan ukuran sepatu antara 42-43.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33448

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :