Bursa capres 2009 semakin menghangat. Mantan pandam JAya dan mantan Gubernur DKI Sutiyoso, menyatakan bersedia menjadi wakil presiden RI.

Melalui tim suksesnya, Jenderal TNI (Purn) Syarwan Hamid, mengatakan bahwa kondisi ketatnya bursa capres dan wapres saat ini harus disikapi dengan sebaik-baiknya.

“Kondisi serta keadaan yang berkembang saat ini rasanya harus disikapi dengan realistis, kesempatan yang jelas terbuka untuk maju adalah menjadi calon wakil presiden, dan peluang tersebut ada pada Golkar.” ucapnya.

Sutiyoso yang akrab disapa bang Yos, mendeklarasikan dirinya untuk maju ke bursa calon presiden di Pemilu 2009 ini sejak Oktober 2008 lalu, setelah menjabat Gubernur DKI Jakarta selama 10 tahun.

Persaingan calon presiden saat ini memang sangat ketat, manuver politik dan orasi-orasi kampanye untuk memenangkan Pemilu 2009 semakin memanas.

Hal ini terlihat dari beberapa nama calon yang diusung seperti, Susilo Bambang Yudhoyono dari partai Demokrat, Megawati Soekarno Putri dari PDIP, Jusuf Kalla dari partai Golkar, Prabowo Subianto dari Partai Gerinda dan Wiranto yang maju dengan Partai Hanura.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32892

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket