Sofie Angel seorang penyanyi dangdut mantan personil Trio Pea baru-baru ini memulai menyanyi kembali di panggung Gathering Indogrosir di Ancol beberapa waktu kemarin. 

Dalam acara tersebut, Sofie biasa disapa membawakan 3 lagu yakni, “Mundur Alon-Alon” “Gebyar Mujaer” dan “Sambalado” ketiga lagu tersebut mampu menghipnotis penonton hingga bergoyang bersama.

Sebelumnya, wanita cantik kelahiran Cirebon ini juga mengisi kesibukan dengan berbisnis online sebelum perfom menghibur ratusan penonton di Ancol dirinya terlebih dulu wisata liburan ke Singapura dan Dieng, Wonosobo.

Dalam liburan tersebut, Sofie mengaku hanya untuk refleksi untuk persiapan pembuatan karya singel barunya pada tahun 2020 mendatang.

“Aku pergi liburan untuk mencari inspirasi, tahun depan aku punya rencana mau bikin singel baru, saat ini aku memang lagi mencoba hubungi ĺabel rekaman untuk rilis singel baruku tahun depan, doain ya semoga menemukan label yang bisa menerima karyaku ini,” ungkap Sofie pelantun lagu “Bang Ali” kepada Kabarinews melalui pesan elektronik.

“Tahun depan banyak mimpi yang ingin aku wujudkan terutama di tarik suara dan bisa mendapat label musik rekaman,” imbuhnya.

Selain itu, tahun 2020 dirinya memiliki keinginan untuk bisa jalan-jalan ke Eropa, ia juga berharap karir bermusiknya lebih meningkat lagi dan bisa lebih populer dikenal oleh para penikmat musik di seluruh tanah air.

Menurut Sofie, musik Dangdut Indonesia kini semakin banyak dikenal dan melebarkan sayapnya hingga ke pelosok Nusantara serta mancanegara. Dengan adanya kemajuan teknologi, Sofie menilai, kini lebih mudah untuk kebebasan berkaraya dalam bermusik di era digital masa kini.

“Sangat pesat perkembangannya, kita sebagai insan Dangdut yg berada di era saat ini mesti bersyukur karna diberikan ruang yg seluas-luasnya untuk berkarya seperti adanya ajang dan kebebasan menuangkan karya dalam bentuk digital di sosial media atau platform musik,” pungkasnya.