Jakarta, KabariNews.com – Keluarga Syaifudin Zuhri dan M.Syahrir, dua teroris yang tewas dalam penggerebekan di Ciputat, Tanggerang, Banten, datang ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati pukul 07.45 WIB, Selasa (13/10).

Kedatangan keluarga kali ini untuk mengambil kedua jenazah kakak beradik tersebut untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Kedua teroris tersebut tewas dalam penyergapan oleh Tim Densus 88 Antiteror di sebuah rumah kos di kawasan Ciputat, Tanggerang, Banten, pada hari Jumat (9/10) lalu.

Keduanya menjadi buruan polisi atas keterkaitannya dengan peledakan bom di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan.

Usai acara pemakaman keduanya, salah satu perwakilan keluarga, Anugrah, mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh bangsa Indonesia.

“Saya atas nama keluarga besar Djaelani Irsyad, almarhum Muhamad Syahrir dan Syaifudin Zuhri, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pemakaman,” ucapnya.

Aparat kepolisian dan tim Densus 88 juga terlihat berjaga mengawasi proses pemakaman.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33896

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :