KabariNews – Jones Lang Lasalle (JLL) terpilih menjadi yang terbaik di dunia dalam kategori Konsultasi Properti di ajang International Property Awards yang diselenggarakan pada akhir 2015 lalu.

Pada acara yang dilaksanakan di London pada bulan Desember, JLL juga mendapatkan gelar ‘Best in Asia Pasifik’ di kategori regional untuk Konsultasi Properti.

Alastair Hughes, Asia Pacific CEO JLL, mengatakan dalam siaran persnya, Rabu, ( 13/1), kemenangan Itu membuat kami sangat bangga untuk diakui dalam International Property Awards sebagai konsultasi Properti terbaik di dunia , serta yang terbaik di Asia Pasifik.

“Hal ini merupakan bukti kerja keras kami tim di seluruh dunia dalam memberikan kualitas pelayanan tertinggi kepada klien kami. Kami sangat senang bahwa upaya kami telah mendapatkan kita penghargaan bergengsi. “katanya.

International Property Awards dinilai oleh panel independen oleh 70 pakar industri yang berfokus pada kualitas layanan dan dedikasi untuk industri. Di seluruh dunia, International Property Awards menerima lebih dari 2.000 peserta lebih dari 110 negara pada tahun 2015. (1009)