KabariNews – “Jangankan membayangkan, mimpi saja saya belum pernah,” inilah ungkapan Jessica Soo saat Kabari menanyakan perasaannya mendapat hadiah rumah senilai US$ 640.000 dari undian amal berhadiah.

Wanita berusia 53 tahun ini awalnya tidak mengira dirinya akan memenangkan hadiah utama sebuah rumah di Central Coast St Jude Dream Home Giveaway dari undian amal yang diadakan St Jude Children’s Research Hospital.

“Ini adalah berkat dari Tuhan, dan kami bersyukur atas semua anugerah ini” paparnya saatnya dihubungi Kabari via telepon (28/11).

St Jude Children’s Research Hospital memiliki program The St Jude Dream Home giveaway, yaitu sebuah program penggalangan dana untuk membantu menangani pengobatan penyakit kanker, khususnya pasien anak-anak, sejak tahun 1991.

Tanggalan “kembar”, yakni tanggal 10-10-2010 seakan jadi angka keberuntungan bagi Yeuw Ing atau yang dikenal dengan Jessica Soo, pasalnya tepat pada hari itu juga ia mendapat berita gembira dari pihak penyelenggara.

“Saya tidak percaya, gugup saat pihak penyelenggara telepon dan bilang saya pemenang dari undian berhadiah St. Jude Dream Home Giveaway. Mereka telepon saya pada tanggal 10, bulan 10 tahun 2010. ” terangnya. Kini keluarga keturuanan Indonesia ini sudah mendapatkan kunci serta surat hak kepemilikan rumah setelah membayar pajak sebesar 25 persen dari harga rumah yang dimenangkannya.