Bagi sebagian masyarakat mungkin masih banyak mengenal parcel dengan isi yang terbuat dari makanan, minuman, buah-buahan, keramik, perlengkapan dapur ataupun yang sejenisnya.

Namun pernahkah Anda mendengar bahwa parcel juga ada yang berisikan interior rumah. Usaha ini lah yang sekarang digeluti oleh Pak Muslim karena dirinya ingin tampil beda dengan pengusaha parcel pada umumnya.

Melihat sudah banyaknya parcel dengan isi makanan, minuman, keramik dan kristal maka Pak Muslim mulai mencoba memulai usaha bisnis parcel interiornya dengan melirik pasar kalangan menengah keatas dan ternyata usahanya itu sangat disukai dan mulai digemari oleh konsumen.

Isi parcel home interior yang beraneka ragam mulai dari lukisan, pajangan yang terbuat dari perak, silver, tempat makeup atau tempat perhiasan eksklusif sangat terlihat mewah.

Isi dari parcel home interior ini didatangkan langsung dari daerah Yogyakarta dan Bali karena daerah ini sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara dengan kerajinan-kerajinan uniknya.

Harga parcel home interior berkisar mulai Rp 1 juta sampai Rp 2.5 jutaan ini dapat disesuaikan dengan keinginan si pembeli dengan melihat budgetnya.(arip)

Lihat videonya di sini

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32035

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_______________________________________________________

Supported by :

Photobucket