Sehari setelah Obama dilantik, teman-teman sekelasnya menggelar acara bertajuk “Selametan Atas Terpilihnya Barry Sebagai Presiden AS ke 44” kemarin (21/01) di bekas sekolah Barry, SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat.

Acara ini dibuat sederhana namun meriah. Hadir sebagai undangan antara lain Duta Besar Amerika untuk Indonesia Cameron Hume, Walikota Jakarta Pusat Silvia Murni, Mantan Wakil kepala Sekolah SDN 01 Besuki, para guru dan murid SDN 01 Menteng, serta tiga orang teman sekelas Obama.

Dalam pengantarnya, Dubes Cameron Hume sempat berbicara dalam bahasa Indonesia yang lumayan fasih. Ia mengaku bangga dan turut gembira melihat rakyat Indonesia yang demikian antusias menyambut kemenangan Obama.

Photobucket

Acara itu juga menayangkan kilasan foto-foto suasana SDN 01 Besuki  tiga puluh lima tahun lalu, saat Obama tercatat menjadi muridnya selama dua tahun kurang. Tiga teman sekelas Obama yang berada di foto bersama Obama saat menghadiri pesta acara ulang tahun salah satu teman mereka, tampak sumringah saat diminta naik ke  panggung.

Ketiganya sekarang cukup sukses, ada yang menjadi Marketing Director perusahaan terkemuka dan ada juga yang menjadi Kolonel TNI (AL). Di sela-sela acara dibacakan juga dua surat dari dua murid SDN 01 Menteng untuk Presiden Obama.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/QWjVaF6e6lI&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/QWjVaF6e6lI&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?32535

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket