Sambil menyelam minum air, itulah pribahasa yang pas untuk Cinta Laura, pasalnya meski disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat, gadis yang bermimpi bisa terkenal sampai Negeri Paman Sam itu masih menyempatkan diri untuk aktif bergabung dengan dunia film Hollywood.

Cinta mengaku sudah mendapat tawaran main film saat dirinya masih berada di Indonesia, bahkan ia sempat tak percaya ketika ditawari main di film Hollywood. Tapi setelah melewati audisi, ia pun mulai mantap meniti karir di Hollywood.

Cinta merasa senang, karena di film ini Cinta mendapat peran yang berbeda dari yang biasa ia perankan sebelumnya. Ia pun bangga karena pengalaman pertamanya tampil di film Hollywood mendapat apresiasi baik dari sang produser Geogre Zakk dan Cybill, juga sutradara John Huddles yang mengaku kagum atas akting Cinta.

Film berjudul Philosophers yang mengisahkan tentang 20 remaja yang bersekolah di sekolah Internasional di Jakarta. Dalam film itu Cinta mejadi salah satu pemeran dari 20 remaja dari berbagai bangsa. (1001)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?46634

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :