Setelah film yang dibintangi The Raid ditayangkan di Amerika dan seluruh dunia, kini giliran bintang utamanya Iko Uwais siap go internationallewat film terbarunya Man Of Tai Chi.

Hebatnya lagi, dalam film terbaru ini Iko akan berperan bersama bintang terkenal Hollywood yaitu Keanu Reeves. Bahkan tidak hanya membintangi filmnya saja, Keanu Reeves yang bertindak sebagai sutradara juga sekaligus akan mengarahkan Iko dalam filmnya ini.

Man of Tai Chi mengisahkan tentang seorang pria yang menguasai ilmu bela diri yang kemudian harus berjuang dan juga berkorban untuk hidupnya bersama orang-orang disekitarnya.

Selain Iko Uwais dan Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh ahli beladiri dari Asia seperti Jeremy Marinas, Brahim Accabakhe, dan Tiger Hu Chen.

Man of Tai Chi akan diproduksi oleh 3 perusahaan film besar di Asia yakni Village Roadshow Pictures Asia, China Film Group, dan Wanda Media Group.

Kesempatan beradu peran dan tampil di Hollywood merupakan satu prestasi bagi Iko. Meski harus meninggalkan isterinya, Audy Item yang baru dinikahinya pada 25 Juni 2012 lalu, ia rela mengejar kesempatan sampai ke Hollywood demi karirnya. (1001)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?47866

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: