Persaingan industri musik Indonesia semakin ketat, banyak pendatang baru yang bermunculan dan menyajikan kualitas musik mengikuti perkembangan zaman. Namun ketatnya persaingan tidak membuat penyanyi muda Vidi Aldiano mundur. Vidi semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi pendengar musik Indonesia. Itulah sebabnya kenapa ia memilih Amerika untuk belajar lebih banyak tentang tehnik suara.

Demi mendalami tehnik vokal dan musik, pelantun ‘Nuansa Bening’ ini sampai rela meninggalkan Tanah Air belajar sampai ke Amerika. Meski singkat, ia mengaku akan mempergunakan kesempatan ini, belajar kepada orang yang lebih berpengalaman.
“Aku akan dua bulan di Amerika. Lulusan sana itu ada John Mayer dan Santana. Aku ingin belajar, tidak perduli soal sertifikat yang penting aku bisa belajar dengan baik, itu sudah cukup”.

Pilihannya ini didukung penuh oleh keluarga, namun ada kesedihan yang harus dihadapinya, mengingat sebentar lagi bulan Ramadhan tiba, dan Vidi harus siap jauh dari keluarga. Ia harus mandiri menjalani Ramadhan di negara orang, itu yang sebenarnya agak sulit kilahnya. Namun ia tidak kehabisan akal, karena sesampainya dia di negara Paman Sam, ia ingin langsung mencari teman yang juga menjalankan ibadah puasa.

“Makanya aku harus cari teman yang puasa juga. Jadi bisa masak bareng, buka puasa sama, sahur juga sama-sama,” katanya. (1001)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?46636

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________