Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hotel Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta dengan bangga menyelenggarakan Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids, sebuah acara fashion inspiratif, informatif juga edukatif dengan bertajuk Kartini masa kini.

Acara ini menampilkan karya-karya desainer ternama Anggalan by Omar dan Lakhsita by Ayu Amalia. Anggalan by Omar, telah malang melintang di dunia mode hingga ke beberapa negara di Asia Tenggara. Di sisi lain, Lakhsita by Ayu Amalia, merupakan mantan penyanyi dan model, turut serta menghadirkan koleksi busananya yang penuh gaya dan elegan

Tidak hanya Fashion show, acara Kartini Masa Kini menghadirkan Talkshow yang dipandu oleh Widi Fitria. Talkshow ini mengundang pembicara inspiratif, yaitu Omar (Anggalan by Omar), Ayu Amalia (Laksita by Ayu Amalia), Deandra Lakshita (Putri Kebaya), dan Dr. Rudy Adiputra M.Biomed (Insta Beauty Center). Para pembicara berbagi pemikiran dan pengalaman mereka tentang bagaimana menjadi Kartini masa kini yang Tangguh dan Mandiri.

Kartini Masa Kini Fashion Show Mom and Kids adalah hasil kolaborasi dari Arisan Famos, Insta Beuty Center, Eloxa Garden, Anggalang by Omar, Lakshita by Ayu Amalia.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para perempuan untuk saling menginspirasi dan mendorong satu sama lain untuk mencapai mimpi mereka.

Seiring perkembangan zaman dan potensi kebutuhan MICE tengah berkembang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta saat ini memiliki 11 ruang meeting. Bertambahnya 5 ruang meeting room menjadi 16 meeting room menampung kapasitas 600 orang di akhir Tahun 2024, kami memastikan kegiatan Anda berjalan lancar dan sesuai rencana.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter – integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel.

Lokasi juga akses yang mudah, bebas ganjil-genap ini menjadikan Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta pilihan yang ideal bagi para tamu dari seluruh penjuru Jakarta dan sekitarnya untuk berbuka puasa maupun menginap.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: