Jakarta, KabariNews.com – Pihak kepolisian terus menyelidiki kasus “bebas”nya terdakwa penggelapan pajak, Gayus Tambunan, dari Rumah Tahanan Markas Komando Brigade Mobil (Rutan Mako Brimob) Polri beberapa waktu lalu.

Saat ditemui usai melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (17/11), Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi menjelaskan, bahwa Gayus pergi ke Bali dengan menggunakan nama samaran.

“Kita sudah mengantongi bukti-bukti keluarnya Gayus. Dia pergi ke Bali bersama keluarganya dan dan memakai identitas palsu, tapi istri dan anaknya tidak,” Ucap Ito.

Gayus diduga menggunakan nama Sonny Laksono untuk memudahkan pelesirannya di Pulau Dewata tersebut.
Seperti diberitakan sebelumnya, seseorang yang mirip Gayus Tambunan tertangkap kamera seorang fotografer Kompas sedang menonton pertandingan tenis internasional di Bali, Jumat (5/11).
Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/11), Gayus Tambunan mengakui bahwa dirinya memang berada di Bali untuk menonton turnamen tenis tersebut.

Terkait hal tersebut, Polri telah melakukan penyelidikan terhadap sembilan orang petugas rutan dan termasuk Kepala Rutan Mako Brimob, Kompol Iwan Siswanto.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35943

Untuk

melihat artikel Jakarta lainnya,
Klik di sini

Klik

di sini untuk Forum Tanya Jawab


Mohon

beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported

by :