LaLaLa 2024 kembali dengan debut di Jakarta pada 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Indonesia, menjanjikan pengalaman festival yang berbeda.

Melangkah keluar dari standar festival musik biasa, LaLaLa 2024 siap menghanyutkan penonton dalam perpaduan menarik antara kultur perkotaan dan fantasi hutan di tengah kota ibukota.

LaLaLa dengan bangga mengumumkan lineup pertamanya yang menampilkan deretan nama sensasi internasional – Conan Gray, Madison Beer, Bruno Major, The Temper Trap, Sabrina Claudio, Aurora, dan banyak lagi. Tidak hanya itu, LaLaLa terus juga menampilkan campuran eklektik bakat internasional dan lokal.

Bergabung dengan lineup yang spektakuler adalah Isyana Sarasvati, Maliq D’Essentials, Nadin Amizah, dan lainnya. Ini hanya sekilas dari perjalanan musikal luar biasa yang menanti para pengunjung karena LaLaLa 2024 menjual tiketnya mulai dari Rp1,3juta untuk 3 hari.

Penyelenggara festival, The Group, mengungkapkan visi mereka untuk acara tahun ini yang menekankan konsep unik. Melihat Jakarta sebagai sebuah metropolis yang selalu ramai dengan aktivitas, penyelenggara ingin LaLaLa 2024 menjadi lebih dari sekadar festival musik; LaLaLa 2024 menjadi pengalaman sanctuary yang beresonansi dengan jiwa Jakarta.

The Group dengan hati-hati menyusun lineup LaLaLa 2024 untuk memastikan bahwa LaLaLa 2024 bisa mengakomodir berbagai selera, menciptakan ruang inklusif di mana setiap orang dapat menemukan pelarian yang menyenangkan.

Dalam langkah yang menegaskan komitmen LaLaLa terhadap inklusivitas, tiket festival ini juga dibandrol dengan harga terjangkau. Penyelenggara menekankan bahwa penentuan harga ini merupakan upaya untuk membuat LaLaLa 2024 dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas karena LaLaLa 2024 bukan hanya tentang menikmati musik, tetapi tentang mendapatkan experience fantasi hutan tak terlupakan.

Penjualan tiket sudah dibuka sejak 28 Januari 2024 dimana tersedia berbagai kategori untuk tiga hari sekaligus. Mulai dari tiket Early Entry yang sudah dapat dibeli dengan harga termurah seharga Rp1,3 juta, hingga kategori normal dengan harga Rp1,4 juta. LaLaLa 2024 juga menyediakan layanan tiket VIP dengan berbagai keuntungan seperti area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus pemegang tiket VIP. Tiket ini sendiri dapat dibeli dengan harga termurah Rp3.300.000.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: