Lima makanan yang disebutkan di bawah baik untuk kesehatan Anda, terlebih lagi untuk kulit Anda. Anda yang mendambakan kulit mulus dan bersinar bisa mencoba mengkonsumsi makanan yang disebutkan. Ingatlah bahwa kulit kita membutuhkan nutrisi yang tepat agar tetap sehat. Kulit yang sehat bisa didapat apabila diberi nutrisi dari dalam dan luar tubuh. Berikut adalah makanan yang membuat kulit lebih sehat.

1. Yoghurt adalah susu fermentasi yang rasanya asam. Protein dalam yoghurt memiliki banyak manfaat, yaitu bisa menghaluskan kulit, bahkan bisa membuat kuku lebih kuat. Apabila rambut Anda rapuh, salah satu penyebabnya adalah kekurangan protein. Cobalah rutin mengkonsumsi yoghurt karena yoghurt memiliki banyak manfaat. Kamu juga bisa menggunakan yoghurt untuk masker wajah.

2. Bayam merupakan makanan kesukaan Popeye, salah satu tokoh kartun yang menjadi kuat apabila mengkonsumsi bayam. Kenyataannya, walaupun bayam identik dengan makanan untuk kelinci, bayam mengandung omega 3 yang membuat kulit lebih bersinar dan awet muda. Jadi jangan ragu. Konsumsilah bayam apabila ingin kulit Anda sehat.

3. Wortel kaya akan vitamin A yang menyehatkan mata. Namun ternyata wortel juga sehat untuk kulit Anda. Mengkonsumsi wortel akan memberikan kulit Anda lebih bersinar serta menjauhkan Anda dari jerawat.

4. Tomat berguna untuk mengurangi resiko kena kanker kulit karena kandungan anti-oksidan yang ada dalam tomat. Selain itu tomat sangat baik untuk digunakan sebagai masker wajah.

5. Blueberry adalah buah-buahan yang mengandung vitamin A dan C. Buah ini tidak hanya bagus untuk menghindari kanker dan penyakit hati, tetapi juga baik untuk kulit dan kesehatan. Cobalah untuk mengkonsumsi blueberry.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32803

Untuk melihat Berita Indonesia / Kesehatan lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket