KESEMPATAN MENGIKUTI MISI

Anggota NLSC yang terhormat,

The National Language Service Corps (NLSC) akan melaksanakan empat misi mendukung Naval Air Systems Command (NAVAIR) di Hood River, Oregon dari November 2018 sampai dengan Maret 2019. Setiap misi akan membutuhkan satu ahli Bahasa Indonesia untuk melakukan penerjemahan berurutan untuk mendukung pelatihan ScanEagle Unmanned Aerial Systems yang diberikan untuk Angkatan Laut Indonesia.

Semua tugas harus dilakukan di tempat. Dilarang kerja dari rumah. Kursus pelatihan NAVAIR akan dilaksanakan pada tanggal-tanggal berikut:

 

Kursus Pilot/Operator: 26 November 2018 – 1 Maret 2019 (11 minggu)

Kursus IVES: 17 – 21 Desember 2018 (1 minggu)

Kursus Mission Command: 7 – 18 Januari 2019 (2 minggu)

Kursus Maintenance: 7 January – 15 Februari 2019 (5 minggu)

 

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang kesempatan-kesempatan ini dan dapat membantu satu atau beberapa kurus di atas, silakan hubungi kami. Di bawah ini adalah keahlian-keahlian yang dibutuhkan untuk mendukung rangkaian misi ini.

 

Keahlian yang Dibutuhkan

Dapat membaca, menulis, berbicara, dan memahami Bahasa Indonesia dengan jelas dan ringkas.

Dapat melakukan penerjemahan berturut-turut dalam jangka waktu yang panjang.

Dapat melakukan penerjemahan yang akurat atas bahasa teknis yang kompleks dengan memakai tata bahasa dan kosakata yang akurat.

Dapat bekerja sama dengan anggota tim lain.

Bersedia dan dapat bepergian ke Hood River, OR

Bersedia ditugaskan sebagai Special Government Employee secara sementara.

Lebih disukai: Dapat menunjukkan keluwesan dan ketahanan dalam lingkungan yang berubah-ubah.

Lebih disukai: Memiliki pengalaman sebagai Penerbang Angkatan Laut atau latar belakang berkarir dalam bidang penerbangan

 

Patut Dipertimbangkan

Jika Anda berminat dan dapat membantu sebagai relawan bahasa untuk NLSC, silakan hubungi kami. Balas email ini paling lambat 15 Agustus 2018 dengan menyertakan resume/CV dan menyatakan kursus yang dapat Anda bantu. Pastikan isi CV Anda sesuai dengan hal-hal yang disebutkan di bagian Keahlian yang Dibutuhkan di atas.

Kalaupun Anda tidak memenuhi semua persyaratan formal, tetapi Anda yakin bahwa Anda memenuhi syarat untuk mendukung misi ini, silakan kirimkan resume Anda untuk kami pertimbangkan.

Mike Mills

Mission Support Liaison

(703) 413-2422

mmills.ctr@nlscorps.org