KabariNews – Apa jadinya jika remaja SMA jatuh cinta pada Pekerja Seks Komersial? Saat lekatnya hingar bingar dunia malam menghampirinya justru membuat sang pria tak lupa diri dan menemukan cinta sejati. Nah, tema cerita inilah yang membuat Imagine Films dan Ganesha Perkasa Films tertarik untuk membuat kisah tersebut menjadi sebuah film inspiratif.

Film berjudul Bidadari Terakhir yang diangkat dari novel karya Agnes Davonan, ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Maxime Bouttier sebagai Rasya, seorang pelajar SMA yang tak sengaja bertemu dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Eva  yang diperankan oleh Whulandari Herman.

Whulandari tertarik memerankan pameran Eva di film tersebut. Meski perannya sebagai PSK, Whulan cukup berani dan percaya diri mengambil peluang tersebut. “ Ini film perdana aku dan aku harus memerankan peran yang sangat berat dan bertolak belakang sekali dengan gelarku sebagai Putri Indonesia tapi untungnya Yayasan Putri Indonesia mensupport aku” tuturnya.

Akan halnya dengan Maxime yang mengaku sangat tertantang juga memerankan pameran utama di film ini. Dan menurutnya, Whulandari yang berperan sebagai lawan mainnya di film Bidadari Terakhir, total dalam memerankan perannya.

Selain Maxime Bouttier, Whulandari Herman dan Julian Jacobs, ‘Bidadari Terakhir’ juga menghadirkan aktris muda Stella Cornelia dan Meirayni. Ikut juga beberapa nama senior seperti Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha dan Monica Oemardi. ‘Bidadari Terakhir’ dijadwalkan tayang mulai 10 September mendatang. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/79764

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

greatpremium

 

 

 

 

 

kabari store pic 1