Helping People jadi misi kemanusiaan T-Bunc Enterprise membantu masyarakat yang membutuhkan. Meski dunia hiburan ikut terimbas, komunitas DJ dan _pencinta musik_ ini justru berupaya menggalang dana dengan cara menunjukan bakatnya melalui saluran live streaming di media sosial.

Kali ini T-Bunc Enterprise bekerjasama dengan doctorShare mengadakan live streaming dengan tema ‘Go Above And Beyond’. Selain menampilkan sejumlah DJ seperti Avril, Giwang Barlian, Lucyana, Werner, Julie Widjaja, Citra, DimusT dan T-Bunc Collaboration Band, Trio Godfather (Fariz RM, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun) ikut memeriahkan acara.

Berlangsung di D82 Cafe & Resto, Bintaro, Sabtu (14/11), acara yang dimulai pukul 14.00 – 22.00 WIB ini juga dihadiri dr Lie Dharmawan selaku founder dari Rumah Sakit Apung. Dana yang dikumpulkan dari gelaran konser amal ini, sepenuhnya akan disalurkan doctorShare bagi pahlawan medis.

“Acara ini bentuk misi kemanusiaan kami yaitu Helping People, membantu sesama yang membutuhkan. Setelah sekian kali berkolaborasi dengan Fariz RM, kali ini kami kembali hadir untuk membantu pahlawan medis melalui doctorShare dalam melancarkan pelayanan di daerah-daerah terpencil. Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama,” terang DJ Bierlee, founder T-Bunch Enterprise.

dr Lie Dharmawan yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian T-Bunc Enterprise dan juga Trio Godfather.

“Terimakasih pada orang-orang baik ini. Memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan itu adalah sebuah kebahagiaan bagi kami. Mendapatkan manfaat dari sebuah  pertolongan jadi penyelamat bagi mereka juga,” ucap dr Lie Dharmawan mewakili doctorShare.

Fariz RM mewakili dua temannnya, Mus Mujiono dan Deddy Dhukun merasa terpanggil untuk bersinergi dengan T-Bunc Enterprise. 

“Ini adalah kali pertama diajak kolaborasi dengan komunitas dokter, kami bersama T-Bunc sudah sering bersinergi dalam misi kemanusiaan. Dukungan kali ini sebagai wujud hormat dan terimakasih kepada para pahlawan garda depan di masa pandemi ini. Sekaligus mengajak masyarakat agar tetap memiliki kesadaran untuk berbagi di masa yang sulit seperti ini,” tutur Fariz RM.

Sambil mengajak berdonasi, personil Trio Godfather membawakan lagu hits masing-masing. Seperti Mus Mujiono menyanyikann lagu ‘Tanda Tanda’, ‘Arti Kehidupan’, ‘Mesra’, ‘Nothings Gonna Change My Love’ dan ‘Suara Hati’.

Sedangkan Deddy Dhukun membawakan lagu ‘Masih Ada’, ‘Keraguan’, ‘Aku Ini Punya Siapa’, ‘Melayang’, ‘Biru’ dan ‘Puji Syukur’.

Dilanjutan dengan penampilan Fariz RM yang berkolaborasi dengan DJ Bierlee membawakan lagu ‘Selangkah Ke Depan’, ‘Kurnia dan Pesona’, ‘Nada Kasih’, ‘Barcelona’ dan ‘Sakura’. Ditutup dengan penampilan ketiganya yang menyanyikan lagu ‘Esok Kan Masih Ada’ dan ‘ Bohong’.

“Masing-masing dari kami bertiga akan membawakan lagu hits, dengan satu lagu penutup ‘Esok Kan Masih Ada’ yang kami nyanyikan bertiga. Sebagai pesan positif untuk percaya bahwa segala keprihatinan yang saat ini sedang kita alami adalah ujian dari Tuhan, demi masa depan yg lebih baik,” pungkas Fariz RM.