Musik, KabariNews.com – Lagu milik grup band WALI yang berjudul “Cari Jodoh” ternyata bukan hanya tenar di dalam negeri saja, tetapi masuk ke tangga lagu musik internasional.

Lagu ini dialih bahasakan ke bahasa Inggris dengan judul “I No Can Do” yang dibawakan oleh penyanyi Malta, Fabrizio Faniello. Lagu ini bahkan sempat berada di 20 Tangga Lagu Terbaik Eropa (Top 20 Eurovision) selama empat pekan berturut-turut.

Grup Band Wali yang dimotori Faank pada vokal, Apoy pada gitar, Tomie pada drum dan Ovie pada keyboard merasa senang bahwa hasil karya mereka ternyata juga mendapat perhatian masyarakat luar negeri.

Sementara itu, produser Fabrizio, Manfred Holtz, saat ditemui di Hardrock Cafe Jakarta mengungkapkan bahwa lagu Wali versi Fabrizio ini telah menarik perhatian dunia musik Eropa, khususnya Swiss, Jerman dan Malta.

“Saya termasuk salah satu fans grup Wali. Saat saya mendengarkan dan diminta untuk memproduseri Fabrizio, saya senang dan langsung merasa tertarik,” tuturnya.

Selain lagu “Cari Jodoh”, Fabrizio menyanyikan lagu “Baik-Baik Sayang” yang juga milik WALI dan berencana untuk dipasarkan di Amerika Serikat.

Klik di sini untuk lihat video klik Wali, “Cari Jodoh”

Klik di sini untuk lihat video klip “Cari Jodoh” versi Fabrizio Faniello “I No Can Do”

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35304

Untuk

melihat artikel musik lainnya,
Klik

di sini

Klik di sini
untuk

Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :