KabariNews – Ingin membuat suasana hari kasih sayang berbeda, mengapa tidak memberikan hadiah satu lagu cinta atau kumpulan beberapa lagu? Wanita tidak hanya meleleh pada pemberian benda seperti bunga tapi juga lagu yang tepat dengan suasana hatinya. Itulah mengapa stasiun radio dan televisi serta tempat makan malam romantis memutar lagu-lagu cinta saat hari kasih sayang tiba.

Cobalah mengingat lagu-lagu cinta yang disuka pasangan kita atau lagu-lagu yang pernah terdengar saat sedang berdua. Tak harus lagu mendayu-dayu yang romantis tapi juga lagu berirama riang atau bahkan berlirik jenaka. Menurut web player Spotify tahun 2015, 63% yang membuat playlist lagu-lagu cinta di Spotify adalah para pria. Nah, jadi sebenarnya cukup mudah bukan, misalnya memilih lagu-lagu dari web player, lalu diberikan pada si dia. Mengingatkan kenangan saat berduaan. Atau sekedar memilih lagu yang tepat sebagai curahan hati seperti pilihan lagu di bawah ini yang romantis dan tidak habis dimakan waktu. Tak perlu harus terbaru.

Wanita mana yang tak akan meleleh mendengar lagu yang diciptakan John Legend ini sebagai hadiah pernikahan untuk sang istri? Bukan hanya rayuan memuja tapi mengatakan bahwa pasangannya itu terlihat sempurna dalam ketidaksempurnaannya. Segala yang dilakukan, saat tampil cantik atau saat menangis, tetap indah di mata sang pria. ‘Cause all of me / Loves all of you / Love your curves and all your edges / All your perfect imperfections / Give your all to me / I’ll give my all to you / You’re my end and my beginning

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital