Kabari News – Dapoer Kita Productions bekerjasama dengan Permias Los Angeles akan menyelenggarakan Los Angeles Indonesian Film Festival (LAIFF) pada tanggal 3-4 September 2014 di The Regent Theater in Westwood Village Los Angeles.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu menyambut baik festival film yang baru dilaksanakan pertama kali di Los Angeles tersebut. Dalam jumpa pers di @Amerika Pasific Place Mall SCBD Jakarta (27/8), Mari Elka Pangestu mengatakan festival film di Los Angeles ini merupakan festival kedua setelah di April lalu diselenggarakan film festival di Washington.

“Jadi dilaksanakan film festival ini ada dua tujuannya pertama yaitu memperkenalkan kreativitas dan talenta ke negara Amerika, karena disitulah pusatnya pembuatan film, dan juga untuk menunjukkan kapasitas dan kemampuan produser Indonesia disana” katanya

Selain itu, film juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan dan meningkatkan understanding antara kedua negara. Karena film-film yang dibawa semuanya ada tema yang akan menggambarkan budaya dan way of life, bahkan sejarah juga tercermin dalam film-film yang akan diputar dan kita berharap itu juga akan meningkatkan  pemahaman orang luar terhadap bangsa Indonesia.

“Dengan membawa 30 orang Indonesia yang terdiri dari sineas maupun aktor dan aktrisnya akan mempererat hubungan di sektor perfilman antara Amerika dan  Indonesia dengan harapan akan terjalin kerjasama, pembelajaran dan yang lainnya. Dan tentunya adalah film sebagai wadah untuk juga orang mengenal Indonesia dengan harapan orang yang belum datang ke Indonesia akan datang kesini.” pungkas  Mari Elka Pangestu.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69334

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

asuransi-Kesehatan