KabariNews – Setelah sukses mengadakan pameran properti bulan Mei lalu, portal properti Lamudi.co.id kali ini kembali mengadakan pameran properti bertajuk Lamudi Property Expo, mulai tanggal 17 hingga 23 September 2018 di lantai LG Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, para pencari properti bisa menemukan beragam properti pilihan dari pengembang terpercaya. Contohnya seperti apartemen Carstensz, apartemen B Residence, Pik 2, apartemen Permata Hijau, Citraland Cibubur, hingga Jababeka Group.

Tidak hanya itu, pada pameran ini Anda juga bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewati. Seperti apartemen Cartenz yang memberikan promo gratis logam mulia 10 gram, Pik 2 yang menawarkan promo apartemen Osaka Riverview pembayaran tanpa DP dan fully furnish. Ginza Jababeka yang menawarkan promo DP 0 % atau DP 5% bonus 2 Iphone x.   Lalu ada juga apartemen permata hijau yang menawarkan promo pembayaran tunai bertahap sebanyak 32 kali dan tanpa pajak PPNBM.

Menariknya lagi, dalam acara Lamudi Property Expo ini Anda bisa mengikuti games seru di booth Lamudi. Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik seperti smartphone, voucher gratis membersihkan rumah dan voucher membeli furniture.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, portal properti Lamudi.co.id selama ini menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk mencari properti secara online dengan menyediakan 300.000 iklan properti.

Nah, dalam kegiatan pameran seperti ini lah, setiap pencari properti bisa mengetahui produk properti dengan terperinci sehingga dapat membantu Anda untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih rumah impian.

“Dengan menjembatani online-to-offline (O2O), Lamudi.co.id menyediakan kedua cara paling mudah untuk menemukan rumah impian Anda secara online, serta cara yang dapat diandalkan untuk mengetahui lebih banyak detail dari pengembang dan mendapatkan promo terbaik selama acara kami berlangsung,” ujar Mart.

Kedepannya nanti, Mart mengatakan pihaknya juga akan mengadakan pameran properti bulan Oktober mendatang di mall Living World, Tangerang Selatan. Berbeda dengan acara pemeran sebelumnya, dalam pameran properti tersebut nantinya akan dikemas dengan format entertainment seperti talk show, live music dan masih banyak lainnya.