Sejurus dengan adanya Fashion Preneur Class yang dibuat oleh Leny Rafael,  fashion designer yang telah puluhan tahun malang melintang di industri fashion ini membuat Leny Rafael x Farah Beauty Care bersama partnernya yang bernama Intan.

Fashion Preneur Class seperti diketahui merupakan wadah pembelajaran bagi para mahasiswa dan siswa SMK untuk magang di butik Leny, sementara Leny Rafael x Farah Beauty Care berfokus pada perawatan kecantikan wanita.

Leny Rafael x Farah Beauty Care menawarkan perawatan kecantikan wanita mulai dari rambut, wajah, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan hair beauty care. Dan untuk bagian wajah Leny Rafael x Farah Beauty Care juga memberi treatment seperti totok wajah, facial, eyelast, lulur hingga nail art, dan manicure pedicure.

“Saat ini perawatan unggulan kita adalah dari keratin, masker dan facial, untuk saat ini lulur pun sudah banyak pelanggan yang memang mencintai perawatan disini, biasanya mereka mengambil paket -paket yang otomatis lebih hemat,” kata Leny.

Demi memajukan dan mengembangkan  Leny Rafael x Farah Beauty Care, Leny selalu mengikuti perkembangan- perkembangan dalam dunia kecantikan misalnya perawatan apa yang dibutuhkan.

”Saya juga bertanya soal pendapat kepada pelanggan kurang lebih minta pendapat. Dari pendapat pelanggan kita terapkan karena masih baru kita masih lihat perkembangannya. Sejuah ini Allhamdulillah responnya sangat baik,” tuturnya.

Rencana,  Leny Rafael x Farah Beauty Care akan buka diseluruh Indonesia karena untuk sebagian tempat praktek kerja lapangan juga untuk beberapa sekolah – sekolah yang ada di seluruh Indonesia untuk jurusan tata kecantikan.

“Saya ingin membuka di beberapa titik, planning besarnya adalah kita ada di seluruh Indonesia untuk sekalian mensupport tempat praktek kerja lapangan untuk jurusan tata kecantikan SMK ataupun universitas dan ini memang berkesinambungan dengan Leny Rafael. Rencana jangka pendekanya ingin ada beberapa cabang minimal di Jabodetabek ada satu tempat satu,” pungkasnya.