KabariNews.com – Berawal dari iseng menyanyikan lagu berjudul “Keong Racun” secara lipsync di depan webcam sebuah laptop dan mengunduhnya ke situs You Tube, dua orang remaja asal Bandung, Sinta dan Jojo (Jovita), akhirnya menjadi pembicaraan di  dunia maya.

Di Youtube, video isengnya yang berdurasi 5, 24 menit itu telah ditonton lebih dari 1 juta pengunjung hanya dalam waktu satu bulan saja.

Selain itu, kehebohan video “Keong Racung Sinta dan Jojo” ini juga sempat menjadi pemberitaan media massa luar negeri, salah satunya adalah media Inggris The Independent. The Independent menulis bahwa “Keong Racun” menjadi tren pembicaraan di situs Twitter.

The Independent bahkan menyebutkan bahwa aksi mereka yang dinilai mengundang gelak tawa ini sanggup menggeser perbincangan film Inception yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio di Twitter.

Berdasarkan catatan The Independent, “Keong Racun Sinta dan Jojo” sejak 29 Juli berada di urutan teratas 10 topik hangat di Twiiter.

Berikut ini catatan The Independet sejak tanggal 29 Juli mengenai 10 Hot’s Topik di Twitter.

1. Keong Racun (new)
2. #onetimefor (new)
3. Inception (unchanged)
4. #dontcountonit (new)
5. Thor (new)
6. #predictingkanyetweets (new)
7. Starcraft (-2)
8. Raina (new)
9. CLR (re-entry)
10. Kindle (new)

Selain membuat video klip Keong Racun, Jojo dan Shinta juga membuat lima video klip lainnya yang juga dinyanyikan secara lipsync lagu “Cinta Satu Malam”, “Slow Down”, “Dokter Cinta”, “Jangan Lebay” dan “Telephone”.

Kedua remaja yang menyanyikan lagu ciptaan Subur Tahroni ini tercatat
sebagai mahasiswi Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35271

Untuk

melihat Berita Indonesia / Musik lainnya,
Klik

di sini

Klik di sini
untuk

Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :