KabariNews – Duta besar Indonesia, Budi Bowoleksono dalam acara Indonesian Ambassador’s Trade Appreciation Night 2015 mempersembahkan sertifikat untuk menghormati lima perusahaan-perusahaan AS dalam acara Indonesian Ambassador’s Trade Appreciation Night 2015. Kelima perusahaan itu meliputi,  Allen Designs, Inc., Amerika Furniture pembuatan, Inc, Selamat Desain, Under Armour, Inc, dan McCormick dan Company, Inc. Perusahaan-perusahaan ini bergerak dalam bidang  furniture, furnishing aksesoris, pakaian dan alas kaki,  sektor rempah-rempah dan bumbu.(Baca juga K-Video: Export Furniture Dari Indonesia ke AS)

Dalam siaran pers Kedutaan Besar RI di Washington DC yang diterima Kabari, Duta Besar Bowoleksono  mengatakan Indonesian Ambassador’s Trade Appreciation Night merupakan salah satu inisiatif untuk merayakan kemitraan antara pelaku usaha di AS dengan mitra Indonesia. Duta besar menambahkan  perusahaan-perusahaan ini mengakui daya saing Indonesia dan memilih produk-produk Indonesia untuk menjadi bagian integral rantai pasokan global mereka.

IMG_5868

IMG_5993

IMG_5913

Atase Perdagangan dan Perindustrian KBRI,  Made Marthini mengatakan bahwa Indonesian Ambassador’s Trade Appreciation Night akan menjadi acara tahunan dari Kedutaan untuk merayakan persahabatan dan inspirasi bisnis masyarakat dari kedua negara untuk melakukan perdagangan lain. Acara yang berlangsung pada tanggal 16 Juni di Kantor Kedutaan Besar Indonesia di jalan 2020 Massachusetts Avenue NW Washington, DC 20036 ini turut didukung oleh Arum teh organik, Kompas Kopi, anggur SabaBay, dan I.Merrill perhiasan yang dipamerkan sepanjang malam. (1009)