Love Fest 2020 – Love is Live kembali i menyapa seluruh penikmat musik tanah air dibulan cinta, edisi tahun ini hadir selama 2 hari pada hari Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta, dengan menghadirkan beragam musisi ternama, tidak hanya dari dalam negeri melainkan juga dari luar negeri.

Love Fest 2020 – Love is Live’ akan semua kenangan tentang cinta yang dikemas dalam suguhan lantunan musik dan melodi yang akan di nyanyikan oleh grup musik boyband yang populer / hits di era tahun ’90-an yaitu 98 Degrees.

Grup musik yang terdiri dari Jeff, Nick, Justin dan Drew ini akan kembali menyapa para fansnya dengan membawakan lagu – lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan masih banyak hanya di Love Fest 2020 .

Tidak hanya mereka saja, akan ada juga penampilan dari anak muda bertalenta asal Inggris yang tidak hanya pandai bernyanyi, tapi  pernah juga menjadi presenter TV di negaranya, yaitu Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan nama HRVY.

Pemuda kelahiran 1999 ini telah berhasil membuat dua mini album sejak tahun 2017 yaitu ‘Holiday’ dengan single “Holiday” dan “Phobia” serta mini album ‘Talk to Ya’ dengan single “Personal”, dimana dari semua lagu-lagu yang Ia punya lagu “Personal” lah yang menjadi single yang paling populer hingga saat ini. Video musiknya telah dilihat lebih dari 200 juta penonton di YouTube.

HRVY juga pernah menjadi artis pendukung di beberapa konser besar seperti Salute Tour bersama Little Mix, Christmas 2017 Tour bersama RoadTrip dan The Night and Day Tour bersama The Vamps. Pria yang juga peraih nominasi penghargaan BreakTudo Awards 2018 untuk kategori The International New Artist ini akan mampir ke Indonesia dan menyapa fansnya spesial hanya di LOVE FEST 2020 di Jakarta.

Selain 98 Degrees dan HRVY, LOVE FEST 2020 akan mendatangkan juga penyanyi Rock, Pop dan Jazz asal Australia Sun Rai dengan hit singlenya “San Francisco Street”, akan ada pula penampilan dari musisi tanah air yang tidak kalah menarik untuk ditonton yaitu Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Informasi yang perlu diketahui Dress Code untuk datang ke Love Fest 2020 – Love is Live dengan menggunakan outfit warna Hitam untuk pria yang masih single, Merah untuk wanita yang masih single dan Putih untuk couple atau yang sudah punya pasangan.