Bahagia dan merasa spesial, itulah yang dirasakan artis cantik Jesica Alba. Bagaimana tidak, di ulang tahunnya yang jatuh pada 28 April mendatang, ia mendapat kesempatan merayakan hari bahagianya itu bersama dengan orang nomor satu di Amerika, ya dia adalah presiden AS Barack Obama. Bertepatan pada hari lahirnya itu, Alba diundang ke Gedung Putih untuk makan malam bersama dengan Obama.

Alba diundang untuk hadir dalam acara ‘White House Correspondent Dinner’. “Aku akan berada di Washington D.C pada hari ulang tahunku,” kata Alba, seperti dikutip eoline.com.

Ibu dua anak ini merasa jadi orang yang paling beruntung, karena akan bertemu dan makan malam bersama orang sesibuk Obama. Katanya meski pihak Gedung Putih tak tahu kalau tanggal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan tidak ada yang memperdulikannya, ia tetap merasa malam itu akan jadi malam spesial untuknya.

“Mereka tak tahu kalau ini akan jadi makan malam yang luar biasa bagiku” paparnya.

White House Correspondents Dinner merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi jurnalis, White House Correspondents Association (WHCA). Acara ini dibuat untuk menjalin hubungan baik antara pemerintah AS dan para jurnalis, termasuk saling bertukar informasi mengenai isu yang sedang hangat.

Bukan hanya membahas isu serius, acara makan malam itu juga diselingi hiburan
dari artis-artis ternama termasuk Jesica Alba.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?38054

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: