Sydney, KabariNews.com – Maksud hati ingin berbuat baik,  seorang pria malah harus kehilangan uang tabungan masa tuanya.

Kejadian ini menimpa seorang pria tua di Australia yang pada awalnya menyumbang sebuah koper usang, namun belakangan ia baru mengetahui  bahwa di dalam koper yang ia sumbangkan tersebut terdapat uang sebesar US$ 100.000 di dalamnya.

Hal ini baru diketahui setelah dirinya mendapat informasi dari sang istri yang menuturkan bahwa dirinya menyimpan tabungan hari tua mereka dalam koper yang disumbangkannya tersebut.

Menyadari hal ini, spontan saja kepanikan pun muncul, pria ini langsung mendatangi toko Salvation Army di Beaconsfield, Australia, tempat dirinya menyumbangkan koper miliknya untuk meminta kembali kopernya tersebut.

Namun sangat disayangkan, salah seorang staff toko tersebut mengatakan bahwa kopernya  telah laku terjual.

Seperti dilansir Telegraph, Rabu (7/4), juru bicara toko Salvation Army, Brad Halse, menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah berusaha melacak pembeli koper tersebut melalui transaksi kartu kreditnya.

“Siapa pun yang membeli koper tersebut sepertinya juga tidak mengetahui bahwa ada sesuatu yang berharga dalam dinding koper tersebut,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa berdasarkan keterangan si pemilik, uang sebesar US$ 100.000 tersebut diletakkan di dalam dinding koper, sehingga saat dibuka koper tersebut terlihat kosong.

Sementara itu, berdasarkan informasi menyebutkan bahwa saat ini pihak kepolisian setempat telah menahan seorang pria dan wanita dengan tuduhan telah gagal mengembalikan uang tersebut, dan telah melacak keberadaan uang itu di beberapa rekening.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34747

Untuk

melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik

disini

Klik disini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :