Jakarta, KabariNews.com – Pemerintah Malaysia berencana mengeluarkan himbauan untuk tidak berkunjung atau Travel Advisory ke Indonesia menyusul ramainya aksi demontrasi yang mengecam Pemerintah Malaysia di Tanah Air.

Seperti dilansir harian The Star, Jumat (27/08), Menteri Luar Negeri Malaysia, Datuk Anifah Aman, meminta agar warganya tidak perlu datang ke Indonesia bila tidak ada keperluan yang mendesak.
Rencana pengeluaran travel advisory ini diyakini dapat membuat pemerintah Indonesia khawatir, pasalnya Indonesia merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak diminati warga Malaysia.
Dalam pernyataan persnya, Rabu (25/08), Menlu Malaysia juga menegaskan kekecewaannya terkait aksi demontrasi yang ditujukan ke Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia yang berakhir dengan pembakaran bendera Malaysia dan pelemparan kotoran ke Kedubes Malaysia.
Menlu Malaysia mengungkapkan,  pihaknya tidak akan mentolerir situasi tersebut untuk jangka waktu lebih lama, terlebih lagi jika ada ancaman bagi warganya.
Untuk Share Artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?35441

Untuk

melihat artikel Jakarta lainnya, Klik

di sini

Klik

di sini
untuk Forum Tanya Jawab


Mohon beri
nilai dan komentar
di bawah artikel ini

_______________________________________________

Supported by :