Mayskin Beauty Clinic hadir sebagai pilihan terbaik bagi Anda yang ingin mempercantik wajah dengan berbagai perawatan komprehensif dan harga yang terjangkau.

Klinik yang didirikan oleh dr. Maya Syafira ini tidak hanya menawarkan layanan yang lengkap, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik dengan tetap menjaga kealamian wajah Anda.

Mayskin Beauty Clinic didirikan pada tahun 2021 oleh dr. Maya Syafira, dipl.Upecam, AAAM. Nama klinik ini diambil dari nama pendirinya, yang telah merencanakan pembukaan klinik ini jauh sebelum pandemi melanda. Meskipun tantangan pandemi cukup besar, dr. Maya tetap bertekad membuka klinik ini karena melihat peluang besar di tengah situasi yang ada.

Banyak orang yang lebih banyak di rumah selama pandemi mulai lebih memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit mereka, sehingga kebutuhan akan perawatan kulit meningkat pesat.

Mayskin Beauty Clinic menawarkan berbagai jenis perawatan kulit yang lengkap, mulai dari facial dasar hingga contouring. Contouring yang ditawarkan di sini bertujuan untuk membuat wajah lebih proporsional tanpa mengubah bentuk asli wajah, sehingga hasilnya tetap natural dan memancarkan kecantikan asli Anda.

Salah satu perawatan yang sangat diminati di Mayskin Beauty Clinic adalah filler dan botox. Selain itu, perawatan colagen booster salmon juga menjadi favorit banyak pasien.

Perawatan ini menggunakan suntikan atau serum ekstrak dari bagian kecil salmon yang DNA-nya sangat mirip dengan manusia. Fungsinya adalah untuk regenerasi kulit, memperbaiki kerusakan, dan mengatasi masalah kulit sensitif serta berjerawat.

Perawatan DNA salmon ini telah terbukti efektif dalam memperbaiki kondisi kulit yang rusak dan membuatnya lebih sehat dan bercahaya. Dengan teknologi dan metode terbaru, Mayskin Beauty Clinic selalu berusaha memberikan hasil terbaik bagi para pasiennya.

Mayskin Beauty Clinic menargetkan pasien dengan rentang usia 20 tahun ke atas. Berlokasi di jalan Wibawa Mukti 2, Jatiasih, klinik ini menawarkan harga yang sangat terjangkau sehingga berbagai kalangan dapat menikmati layanan yang diberikan.

Dengan harga yang bersahabat, pasien dapat merasakan perawatan berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Sejak berdiri, Mayskin Beauty Clinicterus mengalami perkembangan. dr. Maya Syafira selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan terbaru di bidang kecantikan dan dermatologi. Hal ini penting untuk menjawab kebutuhan dan ekspektasi tinggi dari pasien yang semakin kritis terhadap pelayanan yang mereka terima.

Mayskin Beauty Clinic berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dalam perawatan kulit.

Dengan demikian, setiap pasien yang datang akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan dan hasil yang optimal.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: