KabariNews – Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2016, Parador Hotels & Resorts Group kembali melaksanakan acara kumpul bersama rekan-rekan media, media gathering ini digelar pada tanggal 13 November 2015, di sebuah café dikawasan kuningan, Jakarta.

Tujuan dari acara yang bertema “Fabulous New Year’s Surprises & Introduction of Fame Hotel Batam” ini adalah selain menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media, juga untuk memberikan informasi terkini mengenai perkembangan project pembangunan hotel yang akan segera beroperasi dibawah management Parador Hotels & Resorts, serta memberikan informasi mengenai perayaan tahun baru yang diadakan oleh setiap unit hotel Parador.

Dalam kesempatan ini, Parador Hotels & Resorts memperkenalkan Fame Hotel Batam sebagai hotel terbaru yang akan segera beroperasi di akhir tahun 2015. Hotel Batam juga dekat dengan berbagai macam lokasi wisata seperti Tourism of Ex Camp Vietnam, Mega Park dan Jembatan Barelang yang merupakan ikon kota Batam.

Berbagai Informasi acara yang akan diadakan, seperti  di Atria hotel malang  “Atria Carousel Night” (pagelaran tarian etnik) di Atria Hotel Magelang “Back to 60’s“ (pagelaran musik klasik oleh Nomo Koeswoyo)  kemudian  di Ara Hotel Gading Serpong “Hawaiian Specta Night” (pagelaran band akusstik dan penari Hawaii) dan di Fame Hotel GadingSerpong “A Bedazzling Night of Countdown” ( magician show, tarian cabaret dan DJ) di Atria Hotel Gading Serpong “ Totally 90’s” (Pagelaran musik oleh musisi Reza Artamevia & Java Jive).(1011)