Jakarta, KabariNews.com – Artis senior Pong Hardjatmo digelandang ke ruang Pos Pengamanan Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta, terkait aksinya mencoret atap gedung berkumpulnya wakil rakyat tersebut, Jumat (30/7).

Dalam aksinya, Pong menulis kata “Jujur, Adil, Tegas” di atap Gedung Nusantara DPR dengan menggunakan cat semprot warna merah.

Kepada para wartawan, Pong mengaku gemas dengan sikap pemerintah dan para anggota DPR yang dinilainya kurang cepat mengatasi permasalahan rakyat saat ini, khususnya masalah ledakan tabung gas 3 kilogram yang saat ini makin sering terjadi di berbagai daerah.

“Saya gemas melihat pemerintah. Kasus ledakan tabung gas terus terjadi dan sudah banyak makan korban tapi tidak segera ditangani. Udah gitu anggota DPR banyak yang bolos. Lalu apa yang didapat rakyat? Bicara enggak didengerin. Nulis juga enggak dipeduliin. Makanya, saya bertindak saja” pungkas Pong saat digiring ke ruang pengamanan DPR.

Usai pemeriksaan Pong mengaku hanya diminta untuk membersihkan tulisannya di atap Gedung Wakil Rakyat tersebut dan menulis surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Berdasarkan keterangan petugas keamanan setempat, saat lelaki yang terkenal di tahun 70-an tersebut naik ke atap Gedung DPR, tidak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Untuk Share Artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?35273

Untuk

melihat artikel Jakarta lainnya, Klik

di sini

Klik

di sini
untuk Forum Tanya Jawab


Mohon beri
nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________


Supported by :