Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment siap tayang pada 4 Juni 2019. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Chandra Liow, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, dan Caitlin Northlewis. Selain kehadiran para bintang ini, film Hit & Run semakin keren karena orang-orang di balik layarnya. Para pembuat film terbaik tanah air ikut mengerjakan film ini.

Di posisi sutradara, ada nama Ody C. Harahap. Sutradara yang sudah membuat film sejak 15 tahun lalu ini sudah membuat lebih dari 10 film bergenre komedi romantis. Pengalamannya sudah terbukti berhasil mengocok perut pemirsa. Sebelum Hit & Run, ia juga menggarap Orang Kaya Baru yang disukai penonton Indonesia dan mendatangkan lebih dari 1 juta penonton. Bertandem dengannya, penulis cerita adalah Upi. Sutradara dan penulis ini juga merupakan veteran film Indonesia dan memulai karier sejak tahun 2002. Karyanya juga sudah teruji baik di genre drama, thriller sampai komedi.

Semakin unik karena film Hit & Run merupakan film pertama bagi Joe Taslim di mana ia menjadi lead actor juga creative producer. Joe yang berperan sebagai Tegar memang tampil total di film ini. Bukan hanya menjadi jagoan aksi laga seperti yang sudah dikenal selama ini, tapi juga berakting kocak. Terlebih sebagai aktor senior di antara anak muda, ia juga menjadi mentor bagi para juniornya.

Untuk membuat film ini berskala epik, tak tanggung tanggung untuk aksi laga film Hit & Run dibantu oleh Timo Tjahjanto untuk mengarahkan aksi dan Uwais Team sebagai koreografer laga. Timo yang telah berkolaborasi dengan Screenplay Films dalam film Headshot, Sebelum Iblis Menjemput dan The Night Comes For Us merupakan salah satu sutradara terbaik kini dalam membuat adegan aksi. Seperti yang terlihat di trailer, Hit & Run akan mempunyai aksi keren, bukan hanya laga antar aktornya, tapi juga kejar-kejaran yang seru. Sedangkan Uwais Team juga sudah berpengalaman menjadi koreografer film laga, bukan hanya lokal tapi juga internasional.

Film ini juga diramaikan oleh atlet Indonesia berprestasi yaitu David Hendrawan, Peter Taslim, dan Simone Julia. David Hendrawan merupakan peraih medali emas wushu di PON 2016. Sebelumnya David pertama kali diperkenalkan di film Headshot. Lalu ada Peter Taslim, kakak kandung Joe Taslim ini merupakan atlet judo senior yang telah menyumbangkan tiga medali emas di SEA Games 1997 & 2011. Terakhir adalah yang paling gres, Simone Julia atlet jiu-jitsu Indonesia di Asian Games 2018.

Film aksi komedi Hit & Run akan tayang 4 Juni 2019