Setelah sukses menggarap film Jangan sendirian, Salina, Purple Haze, Kastil Tua, dan banyak film lainnya Merak Abadi Production sedang mempersiapkan sebuah web series terbaru berjudul, Social Fake.

Zikri Daulay, Elina Joerg, Matt William, Dewi Amanda, dan artis-artis lainnya akan beradu peran dalam web series, Social Fake.

Dewi Amanda, salah satu pemain web series, Social Fake sekaligus Produser Merak Abadi Production mengatakan Social Fake ini berkisah tentang drama percintaan remaja dan kehidupan sosial yang palsu.

“Ya awalnya saya lihat kehidupan di Jakarta itu tidak semuanya nyata alias palsu. Coba lihat di Instagram, banyak orang posting sedang senang-senang padahal sebenarnya lagi sedih. 
Umbar-umbar kekayaan padahal lagi ngutang, dan lain sebagainya. Postingan itu tidak sesuai dengan kehidupan nyatanya seperti apa,” kata Dewi.
 
“Nah, dari segala macam kepalsuan itu kita coba tuangkan dalam webseries Social Fake yang syutingnya banyak dilakukan di  Majalengka.
 
”Film Social Fake berpusat pada tokoh yang bernama Tiara (Elina Joerg). Tiara yang ingin menafkahi keluarganya mencoba melamar ke banyak perusahaan. Dan akhirnya diterima di sebuah perusahaan perkebunan.

Namun, tiada yang menyangka perusahaan tersebut memiliki bunker rahasia yang berisikan ladang ganja. Tiara merahasiakan semua itu dari publik, bahkan dari Ibunya sekalipun.

Disanalah dia bertemu Martin (Zikri Daulay), Lelaki dingin yang membuatnya tergila gila! Sampai suatu hari ia dihadapkan sebuah pilihan besar, memilih ibunya dan meninggalkan pekerjaan itu.

Web series Social Fake terdiri dari enam episode. Dan rencananya episode pertama akan tayang pada Agustus 2021 di platform layanan streaming, Genflix. Selain artis pendukung lainnya, Web series Social Fake ini diproduseri oleh Engeline HP.