KabariNews – Setelah perjalanan waktu cukup panjang mimpi Kartini tentang kedudukan perempuan Indonesia melalui tulisan ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’ tak lagi butuh tafsir, karena realitas telah menjawab melalui prestasi, kedudukan dan martabat di era modern saat ini, perempuan tinggal menjaga agar ‘terang’ itu tak akan pernah padam.

Wanita yang satu ini bisa dikatakan wanita yang serba bisa. Dia pernah terpilih sebagai brand ambassador Nivea yang pertama, menguasai berbagai alat seperti musik piano, flute dan harpa! Bahkan sudah mengeluarkan single instrumental dengan pianonya yang berjudul ‘Tentang Perempuan’. Dia pun seorang dokter dan baru-baru ini masuk dalam deretan 30 Under 30 Asia 2016. Ya, Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo atau biasa dipanggil Mesty Ariotedjo.

Wanita kelahiran 25 April 1989 ini masuk dalam deretan nama yang terdiri dari 300 anak muda berusia di bawah 30 tahun di seluruh Asia yang dinilai mampu mengubah dunia dengan menjadi leader, entrepreneur, juga seorang game changer. Wanita berparas ayu ini juga dinilai mampu memberi perubahan dunia melalui program buatannya, bernama WeCare.id.

Baca artikel selengkapnya di Kabari Digital